PARADOX INDONESIA VERSI BRAILLE

Info Faktual. Ada orang bilang, jika ada satu buku yang menjelaskan esensi permasalahan bangsa ini secara utuh maka buku tersebut adalah buku paradox Indonesia.
Paradox Indonesia berisi visi Prabowo terhadap Indonesia dan akan membawa anda ke penjabaran permasalahan dasar secara lugas tentang kenyataan bangsa ini yang disembunyikan.

Anda tidak perlu menjadi seorang ekonom atau ahli politik maupun lulusan sekolah tinggi untuk memahami buku paradox Indonesia. Karena data disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami serta runut sesuai fakta sejarah baik nasional maupun global.

Yang sedikit disayangkan adalah buku tersebut agak susah dicari karena keterbatasan stok dan juga adanya jaringan book store besar yang menolak sehingga penyebaran terhambat. Padahal buku ini sangat penting bagi edukasi politik seluruh anak bangsa.

Boomingnya buku paradox Indonesia membuat penasaran banyak pihak termasuk yang berkebutuhan khusus atau difable yang sebelumnya dihina dan dilecehkan dianggap tidak paham apapun.
Dan sebagai respon atas permintaan tersebut, kini dihadirkan paradox Indonesia dalam versi Braille. Buku paradox Indonesia versi Braille dibuat dalam 2 seri karena ketebalannya.

Buku versi Braille juga sebagai penghormatan kepada pihak berkebutuhan khusus karena mereka juga berhak mendapatkan pendidikan politik serta akses informasi yang benar akan bangsa kita.
Kehadiran buku Braille paradox Indonesia ini sangat diapresiasi oleh kalangan difable. Mereka berharap buku paradox Indonesia versi Braille bisa dinikmati oleh semua kalangan difable di seluruh Indonesia.

Semoga saja harapan tersebut bisa direalisasikan meski kita semua paham benar bahwa tidak hanya jaringan media, jaringan toko buku juga menghambat penyebaran buku paradox Indonesia karena pemiliknya sama.

Untuk sementara pemesanan buku paradox Indonesia, anda bisa kontak KGN (Koperasi Garudayaksa Nusantara) Gerindra disetiap Kota diseluruh Indonesia atau KGN pusat. Sedangkan untuk yang dijual online, itu diluar Gerindra. Sedangkan untuk versi braille belum dijual secara umum karena dalam proses pencetakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proyek Tol Solo-Ngawi Dikebut

Komunitas Pengacara Prabowo Sandi (KPPS) Melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya