Sholat Jumat di Masjid Wisanggeni Sukoharjo, Prabowo Dikepung Ratusan Jamaah

Rakyat Aktual. Prabowo Subianto, Capres 2019 dengan no urut 02 berkunjung ke Desa Trangsan Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Pada kesempatan tersebut Prabowo melaksanakan shalat Jumat di Masjid Wisanggeni, sebelum melanjutkan kegiatannya di beberapa daerah di Jawa Timur.

Sebelum melaksanakan sholat jumat berjamaah, Capres nomer urut 02 itu bertemu dan bersilahturahmi dengan pendiri Masjid Wisanggeni yakni H Muh. Purnomo atau yang akrab disapa Haji Purnomo Wisanggeni di kediamannya.

Usai melaksanakan salat, Prabowo yang mengenakan peci dan celana hitam serta kemeja krem, langsung diserbu jamaah yang merupakan merupakan masyarakat sekitar untuk bersalaman dan berfoto bersama. Sambil menyalami para jamaah, Prabowo langsung dibawa ke pendopo belakang kediaman Haji Purnomo untuk makan siang bersama. Pihak keluarga dan para jamaah juga menggelar doa bersama khusus untuk Prabowo Subianto dalam perjuangannya dalam pilpres 2019.

“Yang kami Hormati Pak Prabowo Subianto, mari dalam kesempatan ini kita berdoa untuk beliau agar apa yang ia perjuangan bisa diberikan kemudahan oleh allah swt. Kuatkan ya Allah iman beliau, berikanlah kepada beliau kesehatan jasmani dan rohani, lindungilah beliau ya Allah dari fitnah dunia dan akhirat. Mudahan lah jalan beliau ya Allah, jadikanlah beliau pemimpin yang amanah yang selalu membela kepentingan bangsa dan negara,” doa Haji Purnomo bersama para jamaah dan masyarakat sekitar.

Saat ditanyakan terkait lokasi salat Jumat yang merupakan basis pendukung lawan politiknya, Prabowo menyangkalnya. Menurut dia, di Indonesia tidak ada basis partai atau kelompok tertentu.
“Nggak ada basis, merah atau apa. Semuanya merah putih, Indonesia itu semuanya merah putih,” kata Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proyek Tol Solo-Ngawi Dikebut

Komunitas Pengacara Prabowo Sandi (KPPS) Melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya

PARADOX INDONESIA VERSI BRAILLE